get app
inews
Aa Read Next : Beli Jaket Rp6 Juta Ditagih Bea Cukai Rp21 Juta, Artis Cakra Khan Curhat Bilang Begini

Artis Hollywood Populerkan Tren No Bra, ini Alasannya

Minggu, 26 Juni 2022 | 10:16 WIB
header img
Kristen Stewart

JAKARTA, iNews.id - Tidur tanpa menggunakan bra memang diklaim lebih baik, bahkan disebut bisa mencegah seseorang terkena kanker. Belum adanya pembuktian medis mengenai manfaat dan risiko menggunakan bra saat tidur membuat tidur tanpa bra menjadi sebatas pilihan untuk mendukung kenyamanan saat tidur

Belakangan ini selebriti dunia tengah ramai menyuarakan tren fashion yang cukup berani yaitu tampil tanpa bra. Nama besar seperti Julia Fox, Dua Lipa, hingga Kristen Stewart mendukung tren ini. 

Menurut laporan New York Post, tren ini mulai menjamur di kalangan selebriti gegara aksi aktris Gillian Anderson yang tahun lalu bersumpah untuk tidak akan pernah memakai bra lagi. 

"Saya tidak peduli jika payudara saya turun, bahkan sampai ke pusar. Saya tidak akan mengenakan bra, karena itu tidak nyaman," kata Gillian Anderson saat Live Instagram, dikutip MNC Portal, Sabtu (25/6/2022). 

Beberapa suara penolakan bermunculan, terlebih datang dari perempuan berdada besar yang menganggap tren no bra ini gagal total. "Bagi kami yang punya payudara besar, kami merasa lebih nyaman ketika mengenakan bra," tulis seorang wanita di Twitter menanggapi komentar Anderson. 

Netizen lain berkomentar serupa, "Tubuh saya membutuhkan penopang ekstra, termasuk bra," tulis Charlotte Dallison. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut