Sejukkan Hati dan Pikiran di Air Terjun Jaran Goyang

andie

Pengunjung bisa menggunakan angkutan umum yang sudah tersedia, namun lebih leluasa lagi menggunakan kendaraan pribadi karena angkutan tidak sampai di lokasi.

Tempat wisata ini memang patut dikunjung selain masih alami dan indah juga banyak spot yang instagramable.

Air terjun dari Gunung Argopuro mengalir cukup deras di antara tebing. Pengunjung bisa bermain air. Tersedia sewa ban, perahu dan perlengkapan lain yang akan menambah keseruan.

Lelah bermain air, pengunjung bisa bersantai di gazebo dan ditemani dengan ikan koki di kolam tepat di sebelah gazebo. Menyeruput kopi atau makan bersama keluarga di sini tentu akan mengasyikkan. Warung yang menyediakan makanan rumahan sudah tersedia dengan harga yang ramah di kantong.

Pengelola juga sudah memberikan fasilitas pokok yang nyaman yaitu parkir yang luas, MCK yang bersih termasuk akses jalan yang memudahkan pengunjung baik lokal maupun luar daerah. 

Jangan lupa sempatkan membawa oleh-oleh dari Guyangan, kelompok sadar wisata (Pokwardis) menyuguhkan wisata dapur berupa kebun sayur dan buah terutama durian yang bisa dibawa pulang. Pernak-pernik yang murah meriah juga tersedia sebagai kenang-kenangan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network