Hendak Berobat, Seorang Pria di Probolinggo Meninggal Ditengah Perjalanan

Ide Nasution
Korban saat di RSUD ( foto: iNewsProbolinggo.id / ide Nasution

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id -  Seorang pria ditemukan meninggal di pinggir jalan, di Desa Pohsangit Leres, Kecamatan Sumberasih, kabupaten Pribolinggo.

Diketahui pria itu bernama setrip (59) yang bekerja sebagai tukang batu, warga kecamatan kedopok kota Probolinggo. Hal itu diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Probolinggo kota, Iptu Zainullah.

"Awalnya korban ini hendak berobat ke Bidan Ida di Desa Pohsangit Leres Kecamatan Sumberasih. Naas sebelum sampai tempat tujuan di sebuah gang di jalan Desa Pohsangit Leres, tiba - tiba Setrip terjatuh di lokasi kejadian," terang Iptu Zainullah.

Lebih lanjut, Warga yang mengetahui langsung melaporkan kejadian itu ke pihak Kades Pohsangit Leres setempat, kemudian dilanjutkan ke Polsek Sumberasih. Seketika korban dilarikan ke RSUD Dr.Moch Saleh Kota Probolinggo setelah diperiksa korban dinyatakan meninggal," tandasnya

Sementara Kades Pohsangit Leres  Salam mengatakan, kami dapat kabar dari warga bahwasannya ada seorang pria yang jatuh dari motor pada Senin (24/06/24) sekira pukul 15.40 wib.

" Warga taunya korban sudah jatuh dan tidak sadar, kemudian berdasarkan laporan tersebut  kami langsung ketempat kejadian dan melaporkan kejadian tersebut ke petugas kepolisian setempat serta Babinsa, kemudian korban dilarikan ke RSUD Moh Saleh ," ujar kades Salam.

Lebih lanjut, setiba di RSUD usai di cek ternyata korban sudah meninggal dunia karena serangan jantung.

"Setelah dinyatakan meninggal, kemudian keluarga korban datang mengaku mengetahui kabar tersebut dari medsos," pungkasnya.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban, dan menyatakan bahwa meninggalnya korban adalah sebuah musibah, serta telah membuat surat pernyataan.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network