Siswi SMK Bunuh Diri Tabrakkan Tubuh ke Kereta Api Gajayana Melintas, Ditemukam Surat Wasiat

ROBBY RIDWAN
Seorang siswi SMK bunuh diri dengan menabrakan diri ke Kereta Api Gajayana yang melintas di Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Foto: Ridwan Roby

BLITAR, iNewsProbolinggo.id - Seorang siswi SMK bunuh diri dengan menabrakan diri ke Kereta Api Gajayana yang melintas. Ditemukan juga surat wasiat yang berisikan pesan perpisahan untuk keluarganya.

Petugas PT KAI dan tim Inafis Polres Blitar melakukan penyelidikan di lokasi kejadian di Desa Kendalrejo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar. Penyelidikan ini dilakukan setelah seorang siswi meninggal dunia akibat tabrakan dengan kereta api Gajayana.

Menurut saksi mata, korban sebelumnya duduk santai di sebuah pos yang berada di sebelah rel. Tidak lama setelah itu, siswi SMK tersebut langsung berlari ke arah kereta yang sedang berjalan.

"Diduga bahwa  pelajar tersebut dengan sengaja menabrakkan dirinya karena ditemukan surat wasiat. Menurut polisi, surat tersebut berisi pesan perpisahan yang ditulis oleh siswi SMK tersebut untuk keluarganya," kata Iptu Indrayana selaku Kapolsek Talun.

Jenazah siswi SMK tersebut langsung dibawa ke RSUD Ngudi Waluyo Blitar. Sementara itu, kasus ini saat ini masih dalam proses penanganan oleh Unit Reskrim Polres Blitar.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network