Ngeri ! Israel Diterjang Banjir Besar dan Badai Pasir usai Serang Palestina, Pertanda Azab Allah?

Hikmatul Uyun
Israel diterjang banjir besar dan badai pasir mengerikan usai habisi warga Palestina. Foto: Kolase

ISRAEL, iNewsProbolinggo.id -  Setelah menyerang dan membunuh banyak warga Palestina, Israel kini diterjang banjir besar. Selain itu, tanah air kaum Yahudi itu juga dilanda badai pasir mengerikan. Apakah ini pertanda azab Allah?

Sejak hari Minggu (15/10/2023), curah hujan yang lebat melanda Israel dan sekitarnya. Banjir besar pun tak terhindarkan dan mengakibatkan genangan air yang meluas di seluruh kota, terutama di Tel Aviv dan Herzliya.

Video yang diunggah akun @TinAlerts memperlihatkan mobil-mobil terjebak macet di jalan-jalan yang terendam banjir. Daerah yang tergenang banjir besar di Tel Aviv dan sekitarnya pun makin meluas.

Sejumlah ruas jalan ditutup akibat terendam banjir. Lantai pertama dan basement sejumlah bangunan juga rusak akibat banjir.

Layanan darurat bekerja tanpa kenal lelah untuk membantu warga Israel yang terkena banjir besar ini.  Pihak berwenang telah mendesak warganya untuk berhati-hati dan tetap menjaga keselamatan saat menghadapi banjir besar di jantung ibu kota negara ini.

Akibat cuaca yang buruk ini, memaksa operasi militer darat Israel di Jalur Gaza ditunda. Pasalnya, hal ini akan mempersulit pilot pesawat dan operator drone untuk melakukan operasi udara yang akan mendukung pasukan darat Israel.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network