Motor Honda Beat Milik Karyawan Bank di Kota Probolinggo Raib Dicuri

Ide Nasution
Rekan korban saat menunjukkan tempat parkir motor (Foto: iNewsProbolinggo.id /Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Motor seorang karyawan bank swasta yang terparkir di dalam kantornya, beralamat di Jalan Sunan Ampel, Gang Damai, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, raib dicuri maling, pada Sabtu (14/10/2023) siang hari, sekira pukul 13.30 WIB.

Karyawan tersebut, bernama Nugroho (23) warga Kecamatan Mayangan. Saat dikonfirmasi, Nugroho menjelaskan, peristiwa terjadi saat ia kembali ke kantor, dan seperti biasa motor miliknya diparkir di dalam kantor bersamaan dengan motor karyawan lainnya.

" Usai bekerja diluar saya kembali ke kantor, tak selang beberapa lama ada warga yang menanyakan tentang seseorang yang membawa motor dari dalam kantor. Karena warga tersebut curiga, orang yang membawa motor itu tidak pernah terlihat di kantor. Alhasil motor milik saya Honda Beat Nopol N6646 OB, tahun 2021 tidak ada pada tempatnya," terang Nugroho.

Nugroho menambahkan, kalau ia sempat mencari keberadaan motornya.

"Kita berusaha mengejar pelaku yang membawa motor, namun tidak ketemu. Akhirnya kita laporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, sayangnya belum ada laporan tertulis dikarenakan masih menunggu surat BPKB, sebagai syarat kepemilikan," imbuhnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network