get app
inews
Aa Read Next : Gelar Ujian Bahasa Mandarin, SMA Nurul Jadid Diserbu Puluhan Peserta Luar Daerah

Polisi Buru Dua Orang Teman Pelaku Curanmor di Kraksaan

Minggu, 22 Oktober 2023 | 14:46 WIB
header img
Terduga pelaku saat menjalani pemeriksaan di Polsek Kraksaan (foto: iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polsek Kraksaan terus melakukan pendalaman atas terduga pelaku pencurian motor (Curanmor) di Kraksaan, beberapa waktu lalu. Dalam periksaannya, didapati terduga pelaku bersama dua orang temannya yang saat ini masih buron.

Diketahui, terduga pelaku adalah Mulyadi, (29), warga Dusun Wates, Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo. Ia diamankan usai kepergok mencuri motor di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan, Ipda Djwantoro Setyowadi menjelaskan, jika dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi. Didapati bahwa terduga pelaku, melakukan aksinya bersama dua orang temannya.

Di mana mereka berangkat bersama-sama, dengan mengendarai dua motor. Setiba di TKP, terduga pelaku Mulyadi turun untuk melakukan aksi pencurian, di depan toko milik Angga Catur Prasetyo. Yang berlokasi di Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan.

"Untuk kedua temannya itu menunggu dari kejauhan, sambil lalu memantau situasi sekitar," terangnya, Minggu (22/10/2023).

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut