Ugas Irwanto Resmi Dilantik Menjadi Pj Bupati Probolinggo, Ini Langkah yang akan Menjadi Prioritas

Ahmad Didin
PJ Bupati Probolinggo, usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur. (iNewsProbolinggo.id/ist)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Ugas Irwanto resmi menjabat sebagai Pj Bupati Probolinggo, usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya, Minggu (24/9/2023).

Dilantik bersama Pj. Bupati Ugas, 5 (lima) orang Penjabat Bupati lainnya. Yaitu ; Pj. Bupati Pamekasan, Pj. Bupati Bangkalan, Pj. Bupati Pasuruan, Pj. Bupati Bondowoso dan Pj. Bupati Lumajang.

Usai prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan. Dari Bupati purna tugas H.A. Timbul Prihanjoko kepada Pj. Bupati Ugas Irwanto, disaksikan Gubernur Khofifah.

Pj Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto saat dikonfirmasi melalui seluler whatsapp mengatakan, yang akan menjadi target dan prioritas untuk Kabupaten Probolinggo yakni menjalankan program - program dari BUS PATAS. Di mana sudah direncanakan, bersama Purna Bupati Probolinggo, H.A Timbul Prihanjoko.

Tak hanya itu, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat di Pemerintahan Kabupaten Probolinggo. Di setiap dinas - dinas yang ada untuk memaksimalkan pelayanannya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network