Kisah Asmara Luluk Nuril dan Bripka Nuril Huda Nikah Muda Punya 3 Anak, Karir Suami Kini Hancur

Hikmatul Uyun/Zoel
Kisah asmara selebgram Luluk Nuril dan Bripla Nuril Huda, nikah muda punya 3 anak

Meski nikah muda, rumah tangga Luluk Nuril dan sang suami rupanya tergolong awet hingga dikaruniai 3 orang anak, 2 laki-laki dan 1 perempuan. Selebgram yang saat ini viral karena memaki siswi magang KDS Probolinggo itu pun mengungkap tahun kelahiran ketiga anaknya.

"Mama 1990. Kakak 2012. Abang 2016. Adek 2019," tulis Luluk Nuril.

Meski sudah memiliki 3 anak, wanita keturunan Madura ini masih terlihat cantik, eksis, dan fashionable. Diajui Luluk, dulu saaat masih pacaran ia sering diselingkuhi, sehingga kini setelah menikah Luluk mengaku makin rajin mempercantik diri.

"Pas masih pacaran dulu sering diselingkuhi karena item, jelek buluk. Pas jadi istri dan ibu 3 anak (pamer foto makin cantik). Ingat sayang, semua akan glow up pada masanya dan tergantung dananya," ungkap Luluk Nuril.

Luluk sebelumnya membuka bisnis butik dan jasa titip (JasTip) pembelian barang. Barang butiknya, dijual di toko dan dipasarkan secara online di TikTok maupun di marketplace lain.

Selain itu, Luluk juga gemar flexing atau pamer di jejaring media sosial, pamer barang-barang mewah hingga liburan ke luar negeri. Luluk diketahui juga uga membuka endorse di akun medsosnya. Bahkan akibat masalah yang menderanya, ia malah kebanjiran job dan endorsement.

Namun video saat Luluk memaki-maki siswi magang karyawan KDS Probolinggo berakibat fatal yang menghancurkan karir suaminya sebagai anggota polisi.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network