Kecelakaan Hari Ini, Fakta dan Kronologi Irwan Sumenap Alami Laka Lantas di Sampang

Diwan Mohammad Zahri
Kecelakaan hari ini,  artis Dangdut Academy Irwan Sumenep mengalami nasib buruk, karena mobil yang ia tumpangi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Torjun, Sampang, Madura. Foto: Ist

Irwan Sumenep Selamat dari Kecelakaan

Beruntungnya, kejadian yang terjadi sekitar pukul 17.30 WIB tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa. Semua orang yang berada di dalam mobil selamat.

Ipda Dody dengan tegas menyatakan bahwa penyanyi Irwan selamat dari kecelakaan tersebut. Hanya satu korban mengalami luka ringan, yaitu Zakaria Cahya Pramayana (29) sebagai pengemudi, serta Septi (20), Indi (23), dan Zaina (23).

"Tidak ada korban jiwa, hanya luka-luka ringan. Sementara kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah," katanya.

Irwan Sumenap Kaget Saat Kecelakaan Terjadi

Irwan mengaku bahwa ia baru menyadari saat mobil yang ditumpanginya bersama lima temannya berhenti setelah menabrak pohon. Suara benturan keras mobil terdengar dua kali.

Momen yang mengguncang. Ketika saya sebagai pengemudi merasakan luka ringan di tangan, dan hanya ada benjolan kecil di kepala. Adik laki-laki saya juga mengalami pendarahan hidung akibat benturan di bagian belakang. Sang ibu dan istri adik saya dalam kondisi aman," ucap Irwan.

Profil Irwan Krisdiyanto alias Irwan Sumenep

Irwan Krisdiyanto lahir di Sumenep, Jawa Timur, dan memulai karirnya dengan mengikuti ajang Dangdut Academy pada musim kedua tahun 2015. Irwan berhasil meraih posisi ketiga dalam ajang tersebut.

Pria yang lebih dikenal dengan nama panggilan Irwan DA ini kemudian beralih ke dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut profesional hingga saat ini.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network