Berikut Tips Merawat Perhiasan agar Tak Cepat Kusam dan Jadi Sarang Kuman

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Perhiasan adalah salah satu hal yang disukai oleh kaum hawa. Namun tahukah kamu bahwa perhiasan ternyata juga bisa menjadi tempat favorit bagi kuman dan bakteri untuk berkembang biak. Nah, kamu tidak mau kan koleksi perhiasan emas menjadi sarang penyakit dan cepat rusak kan.

Punya perhiasan yang cantik harus dirawat dengan baik. Sayangnya banyak orang Perhiasan dengan ukuran kecil memang cukup sulit dibersihkan.

Tak jarang orang jadi malas membersihkan perhiasan mereka. Padahal di era teknologi yang semakin canggih, membersihkan perhiasan menjadi semakin mudah loh.

Banyak juga orang menganggap sepele mengenai kebersihan perhiasan. Catat ya, jika perhiasan tidak pernah dibersihkan akan berdebu dan membuatnya kusam. Di samping itu, perhiasan yang kotor akan menjadi tempat bersarangnya kuman maupun bakteri.

Kuman dan bakteri yang menempel pada perhiasan, bahkan bisa menyebabkan berbagai jenis penyakit seperti keracunan, difteri, dan sariawan. Makanya penting sekali menjaga kebersihan perhiasan dengan menggunakan alat ultrasonic cleaner, seperti Notale Ultrasonic.

Proses pembersihan perhiasan ini akan dilakukan secara otomatis. Alat ini juga sudah dibekali fitur teknologi ultrasonic terbaik yang dapat menghilangkan berbagai kontaminan kuman, bakteri, debu, maupun noda dalam waktu 2 menit saja.

Setelah itu, bisa membuat perhiasan terlihat seperti baru dan bisa kamu pakai untuk bergaya. Menarik bukan?

Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network