Intip 7 Potret Anya Geraldine Pakai Gaun, Kulit Belangnya Bikin Salfok

Sulistiyowati
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Nama selebgram cantik ini belakangan semakin naik daun, ketika berperan sebagai orang ketiga dalam mini series Layangan Putus.

Anya Geraldine memulai kariernya sebagai model dan mulai terkenal setelah aktif sebagai selebgram dengan jumlah pengikut instagram sebanyak 9,3 juta. 

Anya Geraldine juga merupakan salah satu artis yang sosoknya selalu jadi sorotan. Tidak hanya kariernya di dunia hiburan, tapi juga penampilannya di depan publik.

Seperti pada unggahannya terbarunya, perempuan 27 tahun ini tampil anggun dalam balutan gaun backless warna hitam. Dia juga nampak menunjukkan body goals pada foto-fotonya.

“Noir,” tulis Anya dalam keterangan fotonya.

Penasaran seperti apa potret anggun nan sekai Anya Geraldine di unggahan terbarunya? Berikut ulasannya dari Instagram @anyageraldine, Selasa (20/6/2023).

1. Pamer tubuh seksi

Potret seksi Anya Geraldine saat memakai backless dres hitam. Dia pose dari samping dengan tubuhnya yang ideal. Penampilan Anya Geraldine bikin salfok.

“Pacarku cantik banget,” kata @getu.geet***

“Kok bisa sih cantik banget gini,” tambah @lestari***

2. Foto selfie di mobil

Potret selfie Anya saat selfie di dalam mobil. Di foto ini dia pose bertopang dagu dengan makeup tebal dan warna lipstik merah merona. Paras Anya di foto ini begitu memesona.

3. Makeup-nya bikin salfok

Masih dalam momen Anya foto selfie di dalam mobil, namun netizen justru salfok dengan makeupnya yang disebut terlalu putih. Bahkan netizen menyebut warna wajah dan leher Anya nampak berbeda.

“Maaf mba Anya, belangnya kelihatan banget,” komen @khvv***

“Mukanya putih lehernya coklat,” komen @monkey***

4. Tampilan rambutnya disanggul

Penampilan Anya makin memukau dengan rambut disanggul dan menyisahkan poni samping. Dia juga menambahkan aksesori anting dan kalung. Pose dari samping, senyumnya menawan.

5. Pamer body goals

Penamilan Anya kini makin bikin pangling. Sebab tubuhnya makin kurus dan ideal. Seperti di foto ini, Anya makin menunjukkan body goals-nya. Namun melihat penampilannya kini, netizen justru merasa Anya terlalu kurus.

“Jangan terlalu kurus, kurang mantap,” kata @ahsyif***

“Terlalu kurus, lebih wow yang kemarin-kemarin,” tambah @idiotis***

6. Pamer punggung mulus

Potret Anya saat pose pamer punggung mulus. Di foto ini terlihat dia memakai ball gown warna hitam dengan aksen swarovski belt di bagian pinggang sebagai statement.

7. Penampilannya bak model

Di foto ini penampilan Anya bak model. Dia berpose dari samping sambil menunjukkan punggungnya. Wajahnya terlihat datar sambil menatap ke samping. Penampilan Anya begitu memukau.


Editor : Ahmad Hilmiddin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network