Desa Rawan Probolinggo Jadi Tempat Transit Gowes Genggong Go Green Carnival

Zainul Rifan
Peserta Gowes Saat Menikmati Suguhan Makanan di Desa Rawan, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Desa Rawan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo menjadi tempat peristirahatan peserta gowes Genggong Go Green Carnival (G3C), sebelum menyelesaikan garis finish, Minggu (22/1/2023) pagi. 

Hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Desa Rawan, karena sudah terpilih menjadi tempat transit. Maka dari itu, pihak desa menyambut dengan baik, dengan menyediakan makanan dan hiburan live musik untuk mengobati rasa capek peserta gowes. 

Para peserta yang tengah santai, juga ditunjukkan cara belajar pembibitan cabe ala Desa Rawan. Lokasi pembibitan tersebut, bersebelahan dengan lokasi tempat istirahat. 

Kepala Desa Rawan Mustofa, mengucapkan terimakasih kepada panitia karena telah memilih rute gowes dengan melintasi desanya. Bahkan memilih desanya, untuk menjadi tempat istirahat sebelum melanjutkan perjalanan. 

Itu menjadi kebanggaan, bagi pemerintah Desa Rawan dan warganya. Karena dengan adanya G3C, peserta yang datang dari luar desa bahkan luar daerah, bisa mengetahui tentang lingkungan Desa Rawan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network