Gowes Blusukan Bakal Calon Walikota Probolinggo

Ide Nasution
Start Gowes salah satu bakal calon walikota Probolinggo ( foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Bakal calon walikota Probolinggo dari partai Golkar Fernanda Zulkarnain, menggelar acara gowes blusukan yang diikuti ratusan seluruh lapisan masyarakat. Minggu (21/07/24).

Acara gowes blusukan ini juga sebagai ajang sapa masyarakat kota probolinggo sekaligus menyerap aspirasi terkait permasalahan yang ada di kota Probolinggo.

Fernanda Zulkarnain menegaskan kegiatan blusukan gowes akan dilakukan tiap hari minggu dan diikuti anggota seluruh kader partai Golkar dan masyarakat.

"Alhamdulillah ini adalah kegiatan gowes blusukan yang ke dua dan finish di kelurahan Kademangan, dimana sebelumnya kita sudah melakukan kegiatan serupa di kelurahan Jrebeng lor," ujarnya.

Bakal calon walikota Probolinggo itu juga menambahkan, Gowes blusukan nantinya akan menyasar ke setiap Rw perkelurahan.

"Berikutnya kita gowes blusukan di tiap RW sekota Probolinggo, dalam kegiatan itu kita akan sharing terkait permasalahan di masyarakat, utamanya pembangunan kota Probolinggo dan mencari solusi bersama," imbuhnya.

Sementara Inul salah satu ibu rumah tangga yang juga turut hadir dalam acara berharap kota Probolinggo bisa lebih maju lagi kedepannya.

" Kita berharap kota Probolinggo bisa lebih hidup lagi dan pemimpin berikutnya lebih dekat lagi dengan masyarakat, dan peduli dengan lungkungan," harapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network