Ketua Komisi VI DPR Faisol Riza Apresiasi Kesiapan KAI Menghadapi Natal Dan Tahun Baru 2023

ahmad didin
Sosialisasi Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju

Selain mengapresiasi kesiapan KAI menyambut Nataru, Faisol Riza juga bangga atas kemampuan perusahaan transportasi massal milik negara itu, dalam menyediakan transportasi pasar modern.

"Kita patut bangga, karena KAI memelopori proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung dan Ini pertama di Asia Tenggara. Hadirnya KCJB ini, menjadi era baru transportasi massal modern yang cepat, andal, aman dan nyaman untuk mobilisasi secara optimal serta meningkatkan konektivitas antar kota,"bangganya.

Dengan adanya KCJB, bisa memicu pembangunan kawasan dan sentra ekonomi baru, serta berpotensi untuk dikembangkan di seluruh Indonesia.

KCJB jelas Faisol Riza, sebagai pionir kereta api cepat di Indonesia menjadi pusat keunggulan, bagi putra dan putri terbaik bangsa agar menjadi generasi pertama yang mampu mengoperasikan sarana dan prasarana kereta api cepat Indonesia. 

"Keberhasilan KCJB ini mewujudkan mimpi Indonesia memiliki kereta api cepat niscaya membuka wawasan dan menjadi inspirasi bagi generasi muda kita untuk mendorong dunia pendidikan dan industri transportasi massal serta mendalami dan menguasai teknologi kereta api cepat dalam membangun masa depan infrastruktur modern tanah air,"paparnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network