Terkuak Pelaku Pembunuhan Perempuan yang Mayatnya Dibuang Dalam Tas,Ternyata Orang Dekat Korban

Agus Ismanto
pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya dibuang dalam tas di Gresik

Nur Aziz mengatakan, dari hasil pemeriksaan, korban meninggalkan keluarganya di Lumajang sejak 7 tahun lalu untuk mencari pekerjaan di Surabaya. Sejak saat itu korban tidak pernah pulang dan tidak pernah memberikan kabar kepada keluarganya.

Namun, begitu kabar datang, korban justru meninggal dunia. Korban meninggal secara tragis, berada dalam tas yang tergeletak di pinggir jalan. Hasil pemeriksaan polisi, korban tewas karena dibunuh. 


pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya dibuang dalam tas di Gresik

Sementara itu, Kasatreskrim Polsek Gresik, Iptu Wahyu Rizki Saputro mengatakan, korban diketahui bernama Elly Prasetya Ningsih (42), warga Dusun Tunjungrejo Lor, Kecamatan Yosowilangan, Kabupaten Lumajang.

"Diduga menjadi korban pembunuhan," katanya, kepada wartawan, Rabu (7/9/2022).

Dilanjutkan dia, mayat korban pertama ditemukan tergeletak di pinggir jalan Desa Geluranploso, Kecamatan Benjkeng, Kabupaten Gresik.

Temuan mayat ini pun sempat menggemparkan warga sekitar lantaran terbungkus tas besar.

Kondisi mayat pun mengenaskan dengan penuh luka sayatan. "Terbungkus tas besar. Ada luka sayatan di sebagian tubuhnya," jelasnya.

Mayat tersebut kini telah dievakuasi ke RS Ibnu Sina Gresik, untuk dilakukan autopsi. Identitas korban berhasil diketahui dari sidik jari oleh Tim Inafis Polda Jatim, karena tidak ada identitas pada tubuhnya.

Diduga, korban dibunuh di tempat lain dan dibuang di pinggir jalan untuk menghilangkan jejak. Saat ini polisi masih menunggu hasil autopsi pihak rumah sakit dan mendatangi keluarga korban. (*)

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network