get app
inews
Aa Read Next : Sultan Qatar Sheikh Jassim Kembali Naikkan Tawaran untuk Beli Manchester United

Catat! Jadwal Liga Champions Minggu Ini

Senin, 14 Maret 2022 | 07:54 WIB
header img

PROBOLINGGO, iNews.id - Ada empat pertandingan sengit leg kedua 16 besar Liga Champions pekan ini, demi merebutkan tiket perempatfinal. Dua di antaranya merupakan partai big match. Kedua laga itu adalah Manchester United vs Atletico Madrid dan Juventus vs Villarreal.

Manchester United harus berbagi angka 1-1 kontra Atletico Madrid pada leg pertama, ketika bersua di Wanda Metropolitano, Madrid. Pekan ini, mereka akan menjamu Los Rojiblancos (julukan Ateltico Madrid) di Old Trafford, pada Rabu 16 Maret dini hari WIB.

Baik Manchester United maupun Atletico Madrid dalam kondisi yang bagus. Keduanya sama-sama memetik kemenangan di kompetisi domestik. Los Rojiblancos sukses menundukkan Cadiz FC 2-1, pada Sabtu 12 Maret 2022 silam.

Sementara itu, Setan Merah (julukan Manchester United) berhasil menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2. Hasil tersebut membangkitkan gairah para pemain untuk melakoni partai leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 mendatang.

Apalagi salah satu dari kedua tim wajib menang, jika ingin memastikan satu tiket perempatfinal. Pasalnya, di leg pertama pertandingan berakhir seri 1-1.

Kemenangan jadi harga mati bagi kedua tim. Hanya saja, Ajax cukup diuntungkan, karena mereka akan bermain di kandang sendiri, pada laga yang berlangsung Rabu, 16 Maret 2022.

Duel wakil Italia Juventus melawan jagoan Liga Spanyol, Villarreal juga tidak kalah seru pada Kamis 17 Maret 2022 dini hari pukul 03.00 WIB. Si Nyonya Tua akan bermain di Juventus Stadium, yang notabene kandang sendiri.

Senasib dengan wakil Spanyol lainnya, yaitu Atletico Madrid, Villarreal juga wajib menuai kemenangan jika ingin tembus ke fase selanjutnya. Sebab, di leg pertama pasukan Kapal Selam Kuning itu hanya bermain imbang 1-1 kontra Juventus.

Selanjutnya, ada satu wakil Prancis yang tersisa, yaitu LOSC Lille yang akan bersua Chelsea pada Kamis 17 Maret dini hari WIB. Mereka akan bermain di kandang sendiri, menjamu sang juara bertahan. Tapi, perjuangan mereka Lille cukup berat. Tim besutan Jocelyn Gourvennec sudah tertinggal 0-2 dari Chelsea.

Berikut jadwal 16 besar leg II Liga Champions 2021-2022 minggu ini:

Rabu 17 Maret 2022:
03.00 WIB – Manchester United vs Atletico Madrid
03.00 WIB – Ajax Amsterdam vs Benfica

Kamis 17 Maret 2022:
03.00 WIB – Juventus vs Villarreal
03.00 WIB – LOSC Lille vs Chelsea

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut