get app
inews
Aa Read Next : Dinsos Kabupaten Probolinggo, Bakal Dampingi Gadis Berkebutuhan Khusus Untuk Tes Kejiwaan

Kolaborasi Senam Forkopimka dan PT Sasa Inti Gending Probolinggo Sukses Hadirkan Ratusan Peserta

Jum'at, 18 Oktober 2024 | 13:00 WIB
header img
pelaksanaan senam (foto : iNewsProbolinggo.id/doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) dan PT Sasa Inti Gending, Kebupaten Probolinggo berkolaborasi menggelar kegiatan senam sehat, pada Jum'at (18/10/2024) pagi. Yang  dihadiri ratusan peserta.

Pada kegiatan yang digelar di lapangan atau halaman PT Sasa Inti tersebut, turut diikuti oleh staf kecamatan, pemerintah desa se kecamatan gending, serta sejumlah karyawan PT Sasa Inti.

Camat Gending Winda Permata Erianti menjelaskan, sejatinya kegiatan senam tersebut rutin dilaksanakan setiap Jum'at (18/10/2024) pagi, dengan lokasi yang berbeda-beda. Dimulai dari kecamatan, hingga ke desa-desa sesuai jadwal.

"Alhamdullillah kami diterima di PT Sasa Inti, ini bentuk sinergitas antara perusahaan dengan pemerintah," jelasnya.

Sama seperti biasanya, senam diikuti oleh seluruh jajaran pemerintah kecamatan, pemerintah desa, pihak kepolisian dan koramil serta sejumlah karyawan PT Sasa Inti. Hanya saja tempatnya yang baru pertama kali di lapangan atau halaman PT Sasa Inti.

Dengan senam di tempat yang baru itu, diharapkan mampu memberikan kebugaran yang lebih kepada para staf. Sehingga nantinya mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Ini sesuai dengan visi kami, yakni  Gending Terak Bersinar, artinya kami ingin terus bersinergi dalam melayani masyarakat," ucapnya.

Disamping itu General Manajer PT Sasa Inti Gending Setio Adi Susanto, mengaku senang bisa menerima Forkopimka dan jajarannya untuk senam bersama karyawan PT Sasa Inti. Pihaknya sangat mendukung kegiatan kesehatan tersebut.

" Di Pt Sasa Inti sendiri rutin olahraga, dengan Forkopimka rutin tapi dilokasi lain. Jika nanti ke depan mau di lokasi ini lagi kami sangat menerima," paparnya.

Ia berharap, acara senam ini berlangsung terus menerus agar mampu mempererat tali silaturahmi antara perusahanan dan pemerintah. Serta bonus kesehatan bersama untuk memajukan probolinggo.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut