get app
inews
Aa Read Next : Pemerintah Desa Wringinanom Probolinggo, Salurkan Bantuan Pangan Pada Ratusan Masyarakat

Musdes Kerpangan Probolinggo, Diharap Mampu Wujudkan Kebutuhan Masyarakat

Jum'at, 11 Oktober 2024 | 13:49 WIB
header img
Pelaksanaan musdes ( foto : inewsProbolinggo.id/doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id – Musyawarah Desa (Musdes) Kerpangan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo ini digelar untuk membahas fasilitas apa saja yang dibutuhkan penduduk setempat di tahun 2025.

PJ Kepala Desa Kerpangan, Nanang Khasim mengatakan, pembangunan desa menjadi skala prioritas dalam musyawarah desa tersebut.

“Seperti halnya pavingisasi, penerangan jalan, dan TPT, karena kami selaku perangkat desa, harus mampu mewujudkan apa saja fasilitas yang dibutuhkan oleh warga,” terangnya, pada jumat (11/10/2024) siang.

Hal senada juga diucapkan oleh Staf Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat, Kabupaten Probolinggo, Muhammad Arham. Ia RKP yang digelar ini mampu mewujudkan apa yang memang dibutuhkan masyarakat.

“Dan semoga apa yang sudah direncanakan dalam RKP ini bisa terlaksana dengan lancar di tahun 2025 mendatang,” ucapnya.

Masih bersama Arham, RKP sendiri merupakan Musdes tingkat tertinggi yang membahas perencanaan desa, dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

“Yang terakhir kami berharap, apa yang akan dilaksanakan dan direncanakan dalam RKP ini, lebih memprioritaskan kepentingan umum, contohnya seperti yang diucapkan oleh Pak Kades tadi, pembangunan desa yang jadi skala prioritas,” tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut