get app
inews
Aa Read Next : Paslon Pilkada Probolinggo GH-RF dan ZR Mengaku Nomor Urut Yang Didapat Sesuai Harapan

Tiga Warga Baru Dikukuhkan Sebagai Tamu Kehormatan di Sidomukti Amolod Festival Probolinggo

Senin, 30 September 2024 | 20:58 WIB
header img
Tamu Kehormatan di Sidomukti Amolod Festival Probolinggo (foto : iNewsProbolinggo.id/Doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Perayaan Sidomukti Amolod Festival yang digelar selama tiga hari, di Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo ini telah usai, kemeriahan acara ditutup dengan penyerahan penghargaan pada tiga tamu kehormatan.

Tiga warga kehormatan tersebut antara lain yakni Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardanah, Kanwil Kemenag Jatim, H. Ahmad Sruji Bahtiar, dan Direktur Pencegahan dan Deradikalisasi BNPT Brigjend Ahmad Nur Wahid.

Dalam kesempatan itu, panitia menyerahkan piagam penghargaan kepada beberapa tokoh sebagai Warga Kehormatan Kelurahan Sidomukti.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Direktur Deradikalisasi BNPT Brigjen Pol Ahmad Nur Wahid, Kepala Kanwil Kemenag Jawa Timur H Akhmad Sruji Bahtiar dan Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana.

Dimana hal tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka dalam menciptakan suasana aman dan kondusif selama Sidomukti Amolod Festival 2024.

Ketua Panitia PHBI Maulid Nabi Muhammad SAW Mahrus Ali menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan Sidomukti Amolod Festival 2024.

“Semoga tahun-tahun selanjutnya kita bisa mengadakan kegiatan seperti ini lagi. Di Kelurahan Sidomukti ini terdapat tiga gereja yang merupakan bentuk toleransi masyarakat yang sangat besar,” terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut