get app
inews
Aa Read Next : Paslon Walikota Probolinggo No Urut 4 Habib Hadi-Zainal Beberkan Visi-Misinya

Aksi Pencurian Rental Ps di Probolinggo Terekam CCTV

Senin, 30 September 2024 | 17:31 WIB
header img
Pelaku saat melakukan aksinya (foto : iNewsProbolinggo.id/raphel)

ROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Aksi pencurian pada rental Play Stations (PS) di Jalan Letjen Sutoyo, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, terekam CCTV, pada senin (30/9/2024) pagi, pukul 04.21 WIB.

Pemilik rental, Muhammad Nur mengaku lengah dengan kondisi saat itu. Bahkan ia baru menyadari unit PS 3 nya hilang pada siang pukul 09.00 WIB.

"Awalnya saya tidak menyadari kalau rental saya ini dibobol maling, jadi saya masih tinggal ke pasar buat belanja," terangnya.

Nur baru menyadari ketika mencari laptop miliknya yang digunakan sebagai kasir. Karena tidak mendapati, ia pun langsung memeriksa unit PS 3 miliknya.

"Ternyata benar, enam unit Ps saya dan satu laptop punya saya hilang, setelah saya cek CCTV, ternyata benar ada pencuri masuk pas subuh tadi, untungnya TVnya juga nggak dibawa, mungkin karena sudah agak siang itu ya," ungkapnya.

Dari pengakuannya, selama tahun 2007 ia membuka rental PS di lokasi tersebut, sudah dua kali kejadian dibobol pencuri.

"Saya sudah melapor ke pihak kepolisian, tadi sudah kesini untuk olah TKP dan pemeriksaan sidik jari pelaku, untuk kerugiannya ya mencapai puluhan juta," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut