get app
inews
Aa Read Next : Viral! Saat Anak Sakit hingga Meninggal Tak Diberi Izin Pulang oleh Bosnya, Seorang Ibu Sakit Hati

Viral Video 7 Menit Msbreewc, YouTuber Teguh Suwandi Ajak Kolaborasi di Hotel!

Kamis, 19 September 2024 | 14:12 WIB
header img
Video 7 menit Msbreewc menjadi viral di media sosial. Kesuksesan video ini menarik perhatian YouTuber Teguh Suwandi untuk mengajak Msbreewc berkolaborasi. Foto: tangkapan layar

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Video berdurasi 7 menit dari Msbreewc menjadi viral di media sosial. Kesuksesan video ini menarik perhatian YouTuber Teguh Suwandi untuk mengajak Msbreewc berkolaborasi. Kolaborasi mereka di sebuah hotel di Singapura pun ikut viral.

Unggahan mereka mendadak menjadi perbincangan hangat di berbagai platform, menarik perhatian netizen dan memicu gelombang diskusi.

Teguh Suwandi, yang akrab disapa "Lord Teguh" oleh para penggemarnya, adalah kreator konten yang sudah lama berkarya di YouTube. Ia sering menyajikan konten reaksi terhadap meme, video viral, dan unggahan selebgram.

Dengan pendekatan kreatif dan gaya humor yang khas, Teguh berhasil membangun basis pengikut yang solid.

Salah satu konten yang menarik perhatian adalah reaksi Teguh terhadap video Msbreewc, yang menjadi awal mula hubungan mereka dan membuka jalan untuk kolaborasi yang kini viral.

Dalam video kolaborasi itu, Teguh dan Msbreewc tidak hanya memperkenalkan diri, tetapi juga membahas perjalanan panjang di balik kerjasama mereka.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut