get app
inews
Aa Read Next : KPU Serahkan Hasil Verifikasi Paslon Pilwali Kota Probolinggo

Ribuan Warga Kota Probolinggo Banjiri Alun - alun Dalam Penutupan HadiPro

Minggu, 08 September 2024 | 18:29 WIB
header img
Pelaksanaan HadiPro (foto : iNewsProbolinggo.id/raphel)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Penutupan serangkaian semarak Hari Jadi Kota Probolinggo (HadiPro) ke 665, yang digelar di Alun - alun, pada sabtu (7/9/2024) malam, berlangsung meriah dengan dibanjiri oleh ribuan masyarakat memadati jantung kota tersebut.

Ada beragam hiburan, dalam sesi penutupan peringatan HadiPro tersebut. Mulai dari Atraksi Liang - liong, yang ditampilkan oleh Klenteng Sumber Naga, hingga penampilan memukau dari para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang menghibur warga Kota Probolinggo dengan band ala tahun 80 an.

Dalam sesi penutupan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Probolinggo, Fernanda Zulkarnaen, Dandim 0820 Letkol ARM Heri Budiasto, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Oky Ahadian, Walikota Probolinggo periode 2019 - 2024 Habib Hadi Zaenal Abidin, dan Penjabat Walikota Probolinggo Nurkholis.

Dari sematan acara, juga dilakukan pembagian hadiah lomba selama peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 79. Mulai dari lomba gerak jalan, lomba lampu hias, hingga lomba band pelajar yang dilaksanakan selama bulan agustus kemarin.

"Seru sekali, malam mingguannya di Alun alun, ada hiburannya juga, bisa ngeliat liang liong, dan hiburan seru lainnya," terang Sulastri, salah satu pengunjung.

Selain itu, aneka ragam jajanan yang dijual, juga membuat meriah masyarakat Kota Probolinggo. "Ini anak saya malam ini sudah jajam habis 50 ribu, minta makanan korea, minta pentol, dan apa lagi ini, iya tidak masalah, tidak setiap hari juga, kalau bisa, tahun depan bisa ngadain lagi, dengan bintang tamu yang keren gitu ya," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut