get app
inews
Aa Read Next : Viral, Seorang Wanita Temukan Foto Dirinya di Pernikahan Suaminya saat Masih Anak-Anak

Viral, Seorang Siswi Labrak Oknum Ojol yang Chat Body Shaming ke Teman Sekolahnya

Senin, 19 Agustus 2024 | 11:52 WIB
header img
Viral seorang siswi melabrak oknum ojol yang melakukan pelecehan secara verbal kepada teman sekolahnya. Foto: X

Namun yang membuat netizen geram adalah rekasi dari si pelaku yang masih bisa tersenyum dan tertawa usai melakuak hal tersebut.

Lebih lanjut, untuk lokasi dan juga kapan kejadian tersebut terjabi masih belum diketahui karena belum ada keterangan resmi dari pada kedua belah pihak.

Sementara itu, netizen kemudian memberikan hujatan dan juga komentar kepada oknum tersebut karena dianggap sudah melakukan pelecehan seksual secara tidak langsung.

Terlebih lagi pelaku yang terlihat masih bisa tersenyum dan tertawa padahal sudah dilabrak karena melakukan tindakan tak beretika.

"gila si bisa2nya dia crengas crenges gitu, mukanya pengen di tabok meja sekolahan sumpah," tulis kekesalan akun @NES***

"Nyari duit yang baik-baik aja bang.. Udah orderan lagi sepi kau bikin ulah pulak. Kena PM stress kau nanti bang jadi pengangguran," cuit akun @Pak***

"kelakuan oknum t*l*l..gara2 kelakuan lu begitu banyak driver di luar sana yg kadang ikut disalah pahamin sama customer," ungkap kekesalan netizen lainnya.

Netizen juga memberikan apresiasi kepada pelajar perempuan tersebut karena sudah berani melabrak kelakuan salah dari pelaku.

"Salut buat si adek, dia speak up dan jaga martabat temennya. Dia juga berani bgt. Alhamdulillah dia ga diapa2in atau digalakin sama tu org gila. Makasih ya dek, kamu patut di apresiasi," pungkas netizen.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut