get app
inews
Aa Read Next : Artis Celine Evangelista Naik Pitam! Emosi karena Ria Andrews Bahas Kedua Anaknya

Dituding Pernah Pacaran sama Ahmad Dhani, Dewi Perssik Sewot: Dia Bos Aku!

Selasa, 16 Juli 2024 | 08:40 WIB
header img
Dewi Perssik. Foto: Dok iNews

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Pedangdut Dewi Perssik tidak tinggal diam ketika ada warganet yang menuding dirinya pernah berpacaran dengan musisi Ahmad Dhani di masa lalu. Peristiwa tersebut terjadi saat dia sedang Live Instagram belum lama ini.

Sang pedangdut menegaskan, kalaupun ada hubungan yang terjalin antara dirinya dengan pendiri band Dewa 19 itu, hanyalah sebatas pekerjaan.

“Eh, aku itu tidak pernah pacaran sama Mas Dhani. Maaf, dia itu bos aku. Kami pernah kerja bareng dulu,” ujar sang pedangdut dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, pada Selasa (16/7/2024).

Lebih lanjut, mantan istri Saipul Jamil tersebut mengatakan bahwa selama bekerja sama, suami Mulan Jameela tersebut tidak pernah bertindak di luar batas. Hal itu didukung dengan sikap tegas Dewi Perssik terhadap lawan jenis.

“Mas Dhani itu tidak pernah macam-macam sama Dewi Perssik. Dia sopan! Enggak mungkin juga dia mau macam-macam karena aku galak. Jadi jangan bikin gosip ya,” katanya sambil memperingatkan warganet tersebut.


Ahmad Dhani

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut