get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Kota Tangkap Pengedar Ratusan Pil Dextro

Partisipasi Semipro 2024, PUDAM Kota Probolinggo Bebaskan Denda dan Gratiskan Pendaftaran

Sabtu, 29 Juni 2024 | 08:10 WIB
header img
Proses pelayanan stand PUDAM Bayuangga Probolinggo saat semipro (iNewsProbolinggo.id/hendra)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Bayuangga Kota Probolinggo membebaskan denda bagi pelanggan yang telat membayar, menggratiskan biaya pendaftaran, serta memberi hadiah bagi pendaftar baru yang beruntung.

Pelayanan tambahan tersebut diberikan selama acara semipro 2024 berlangsung, yakni dari tanggal 28 Juni - 6 Juli 2024. Dimana PUDAM membuka stand di acara tahunan tersebut.

Direktur PUDAM Bayuangga Kota Probolinggo Indra Sovia Jalal menjelaskan, jika semipro ini merupakan suatu momentum bagi PUDAM dalam memberikan pelayanan maksimal bagi masyarakat, termasuk sosialisasi dan edukasi.

Keterlibatan pihaknya tersebut diharapakan mampu memberikan tata kelola yang berbeda dan berkelas. Mengembalikan kepercayaan masyarakat bahwa PUDAM merupakan perusahaan yang bisa diandalkan.

"Harapan kami melalui semipro ini bisa memaksimalkan progam yang sudah kami rancang, dan menjadi support bagi masyarakat," katanya, Jum'at (28/6/2024) malam.

Progam yang dimaksud yakni, penghapusan denda para pelanggan yang telat membayar, menggratiskan biaya pendaftaran pemasangan baru serta memberikan hadiah bagi pemasang baru.

"Termasuk memberikan support sponsor sip terhadap kegiatan semipro," paparnya. 

Pembukaan stand dengan sejumlah progam itu disambut baik oleh warga sekitar. Salah saatunya Erfina yang mengaku bisa memanfaatkan pelayanan tersebut dengan baik.

"Ada beberapa teman yang kenak denda bisa datang, pelayanannya juga ramah sekali," ucapnya.

Ia berharap PUDAM Bayuangga Kota Probolinggo tetap sukses, fasilitasnya lebih baik dan kinerjanya juga lebih ditingkatkan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut