get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Kota Tangkap Pengedar Ratusan Pil Dextro

Meriahkan Semipro 2024, PUDAM Kota Probolinggo Luncurkan Program Unggulan

Kamis, 27 Juni 2024 | 13:38 WIB
header img
Rapat Koordinasi Partisipasi PUDAM Bayuangga kota Probolinggo jelang Semipro 2024 ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Bayuangga Kota Probolinggo, turut berpartisipasi dalam penyelenggaran semipro tahun 2024.

Direktur PUDAM Bayuangga Kota Probolinggo Indra Sovia Jalal mengatakan, tentunya ini merupakan momentum bagi Pudam Bayuangga kota Probolinggo, turut berpartisipasi sebagai Sponsorship pada semipro tahun 2024.

"Tema yg kita usung pada semipro tahun 2024 ini adalah sapa masyarakat pelanggan yang menyajikan beberapa program aktraktif, khususnya dalam pelayanan publik yg  berbasis pada 3 parameter yakni promosi, inovasi dan edukasi 
diantaranya penghapusan denda," terang Indra Sofia.

Lebih lanjut tujuan utama program tersebut Pudam Bayuangga kota  Probolinggo bisa menjadi publik edukator yg berkelas, dengan semboyan handal inovatif dan berkelanjutan.

" Selain itu kami juga ada program 
nebeng bareng Pudam, dengan sasaran anak anak sekolah tingkat SD smpai SLTA, launching website dan aplikasi yang terintegrasi pada semua jenis layanan. 

Untuk mengoptimalkan distribusi air di wilayah Utara, kami akan membangun sumur bor, sebagai sumber air baku alternatif wujud penerapan management resiko," pungkasnya.

Diketahui Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro) merupakan event tahunan sebagai ajang kreativitas seni, budaya dan pemberdayaan ekonomi lokal yang digelar setiap tahunnya.

Semipro sudah digelar sejak tahun 2009, menampilkan berbagai bentuk tampilan berbasis kearifan lokal, kuliner, pawai budaya, pameran UMKM, lomba/kompetisi, olahraga, serta hiburan anak-anak.

Tahun 2023 lalu event semipro digelar selama empat hari, dan perputaran uang di Semipro mencapai angka Rp 3 miliar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut