get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Korban Pencabulan Pelajar di Kota Probolinggo Minta Hakim, Terdakwa Dihukum Maksimal

Polres Probolinggo Kota Amankan 3 Pria Diduga Pelaku Rudapaksa Siswi SMP

Sabtu, 08 Juni 2024 | 09:40 WIB
header img
Ilustrasi/foto: iNews.id

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Polres Probolinggo berhasil mengamankan 3 orang diduga pelaku dugaan persetubuhan, dan pencabulan terhadap salah satu siswi SMP di kota Probolinggo.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Probolinggo kota, AKP Didik riyanto saat dikonfirmasi, melalui seluler pihaknya telah mengamankan tiga orang diduga pelaku.

"Sampun mas, 3 orang yang diduga pelaku sudah kami amankan, saat ini masih proses pemeriksaan," terangnya. Sabtu (8/06/24).

Sebelumnya sesuai dengan surat tanda bukti laporan Nomor: TBL/B/ 88 /V/ 2024/SPKT/POLRES PROBOLINGGO KOTA/POLDA JAWA TIMUR. korban mengalami dugaan persetubuhan, dan pencabulan yang dilakukan beberapa pelaku.

Menurut keterangan dari salah satu keluarga korban, kejadian itu bermula saat korban sebut saja mawar (14) nama samaran, dihubungi teman prianya pada 30 mei 2024 sekira pukul 19.30 wib.

Teman pria tersebut diketahui baru dikenalnya di medsos, dan mengajak mawar keluar jalan - jalan di salah satu tempat sepi di wilayah kota Probolinggo.

"Setelah beberapa saat tiba dilokasi, sejumlah orang kemudian datang  tiba- tiba memukul teman mawar, ia kemudian pergi sedangkan korban diseret kesemak-semak dan dirudapaksa," ungkapnya. Kamis ( 06/06/24).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut