get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Kota Tangkap Pengedar Ratusan Pil Dextro

Digelar di Kota Probolinggo, Berikut Juara Lomba Bola Voli Sejatim

Minggu, 12 Mei 2024 | 19:27 WIB
header img
Pj Walikota Probolinggo saat memberikan tropy juara ( Foto: iNewsProbolinggo.id / ide nasution)

Diketahui, partai final kategori putri berhasil diraih oleh Club Putri Rajawali Blitar setelah melalui pertandingan yang sangat ketat melalui empat set pertandingan, dengan skor 3-2. Sementara di partai final putra, mempertemukan dua tim kuat.

Kedua tim sempat berbagi angka sama kuat 1-1 pada set pertama dan kedua, namun pertandingan harus dilakukan selama 4 set dengan kemenangan akhir berhasil diraih oleh Club Jenggolo Sidoarjo dengan skor 3-1.

Dalam kompetisi bola voli antar club U-16 tahun 2024 ini, juara 1 kategori putri diraih Club Putri Rajawali Blitar, juara 2 diraih Club Vogo Banyuwangi dan juara 3 bersama diraih Club Putri Kelud Kediri dan Jenggolo Sidoarjo.

Sedangkan di kategori putra, juara 1 diraih Club Jenggolo Sidoarjo, juara 2 diraih Club Bina Voli jember dan juara 3 bersama diraih Club Hamemayu Gresik dan Club Mitra Utama Kediri.

Kemudian, pada kategori best player putra berhasil diraih oleh Rega Satria dari Club Jenggolo Sidoarjo dan best player putri diraih oleh Sakina Aninggar Chris Dwiantara dari Club Putri Rajawali Blitar. Kesemua pemenang mendapatkan trophy dan piagam serta uang pembinaan dengan total Rp. 7,5 juta.

Agus Efendi selaku ketua PBVSI mengucapkan selamat kepada yang juara. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak atas terselenggaranya kejuaraan bergengsi ini. 

"Diharapkan dari sini akan terus bermunculan bakat atlet-atlet muda voli di Jatim yang akan memberikan prestasi, tentunya pada level yang lebih tinggi," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut