get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Dirumorkan Bakal Maju Pilkada Kabupaten Probolinggo, Ini Jawaban Pj Bupati Ugas

Kamis, 02 Mei 2024 | 12:18 WIB
header img
Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto (iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Banyak nama yang dirumorkan akan maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Probolinggo, salah satunya nama Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto. Bahkan dirinya sempat diminta salah satu partai untuk maju.

Tak hanya itu, sebulan terakhir flyer Pj Bupati Ugas turut bermunculan bersama seorang tokoh sebagai  pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Rumor majunya Pj Bupati 55 tahun itu sudah muncul sejak 2023 lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun, Ugas sempat diundang partai besar berkaitan dengan kontestasi Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024, namun tidak hadir. Sebuah partai besar bahkan memintanya langsung maju Pilkada, tapi dia menolak halus. 

Sejumlah tokoh dikabarkan berminat menggandeng Ugas. Bahkan, ada partai dan kelompok yang berniat mengusungnya sebagai calon bupati. Tapi Ugas memilih diam. 

Saat dihubungi, Ugas mengucapkan terimakasih atas banyaknya dukungan dari masyarakat yang meminta dirinya maju sebagai calon bupati pada Pilkada November 2024 nanti.

Namun ia kembali menegaskan jika sejak awal dirinya masih merasa belum cukup mampu untuk menjadi pemimpin atau bupati di Kabupaten Probolinggo.

"Karena untuk memimpin Kabupaten Probolinggo sangat berat," katanya, Kamis (2/5/2024)

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut