get app
inews
Aa Read Next : Keren, Pemkot Probolinggo Kembangkan Padi Organik dan Cabe Merah Teknologi Irigasi Tetes

Pemkot Probolinggo Tak Terapkan WFH Usai Libur Lebaran

Selasa, 16 April 2024 | 17:24 WIB
header img
Halabihalal yang di gelar usai apel pegawai pemkot Probolinggo ( foto : iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Ketentuan Work From Home (WFH) usai libur lebaran, untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah kota Probolinggo tidak diterapakan.

Diketahui kebijakan WFH dalam surat edaran dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas. Nomor 01 Tahun 2024 yang memberikan kesempatan bagi ASN di instansi tertentu, untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH) pada 16-17 April 2024.

Pj (Penjabat) Walikota Probolinggo Nurkholis dalam arahannya menyampaikan momemtum lebaran harus menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat.

"Keikhlasan untuk saling memaafkan mampu membangkitkan semangat untuk terus memperbaiki diri,” ungkap Nurkholis saat apel pagi pegawai, Selasa (16/04/24).

Selain itu, ia berharap ASN Pemkot Probolinggo lebih kompak lagi dan punya etos kerja yang lebih bagus setelah digembleng lewat puasa Ramadan.

"Apalagi kita sudah digembleng di bulan Ramadan kemarin selama 30 hari. Intinya kedisiplinan dan kinerja harus lebih ditingkatkan lagi. Saya akan selalu evaluasi kinerja ASN kita di Pemkot Probolinggo,” tegas Pj Walikota Nurkholis.

Sebelumnya, Kepala daerah yang juga Kepala ESDM Jatim ini juga berharap setelah cuti bersama cukup panjang, ASN tetap disiplin kembali beraktivitas sesuai jam kerja.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut