get app
inews
Aa Read Next : Pererat Tali Silaturahmi, Bank Jatim Kraksaan Gelar Gathering Dengan Bendahara Gaji

Selesai Serahkan CSR Musala di Area Gelora Merdeka, Bank Jatim Berencana Bakal Bangun Pujasera

Selasa, 02 April 2024 | 18:30 WIB
header img
Peresmian Musala Merdeka oleh PJ Bupati Probolinggo dan SEVP Korporasi, Sindikasi Dan Kelembagaan Bank Jatim (foto: iNewsProbolinggo/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsPobolinggo.id - Bank Jatim Cabang Kraksaan, Kabupaten Probolinggo menyerahkan Corporate Sosial Responsibility (CSR) berupa musala pada Pemkab Probolinggo, Selasa (2/4/2024) pagi. Setelah itu, Bank Jatim berencana memberikan CSR berupa pujasera.

Diketahui, musala yang diberi nama Musholla Merdeka itu berlokasi di rest area Gelora Merdeka Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

SEVP Korporasi, Sindikasi dan Kelembagaan Bank Jatim Koerniawan Prijambodo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemkab Probolinggo terhadap Bank Jatim, sehingga bisa berpartisipasi dalam pembangunan fasilitas umum untuk masyarakat. 

Menurutnya, sudah sewajarnya Bank Jatim yang menjadi bank masyarakat Provinsi Jawa Timur, dan pemegang sahamnya merupakan pemerintah kabupaten, kota dan Provinsi setempat, memberikan support atau progam yang berwawasan pada pelayanan.

"Tadi disampaikan juga bahwa nantinya tidak hanya musala, namun juga tempat untuk para UMKM," terangnya.

Ia menjelaskan, pembangunan tempat untuk para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang direncanakan ke depan itu sudah menjadi misi dari Bank Jatim dalam membina dan mengembangkan UMKM yang ada di daerah.

"Semoga ke depan lebih baik lagi, insyallah barokah dan manfaat," jelasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Probolinggo Ugas Irwanto mengatakan, jika perencanaan pada renovasi area stadion tersebut bersinergi dengan beberapa CSR, mengingat anggaran yang kita punya terbatas. 

"Alhamdulilah CSR support, termasuk Bank Jatim," katanya.

Menurutnya, keberadaan musala di rest area sangat dibutuhkan, termasuk kamar mandi yang bersih. Karena yang namanya rest area menjadi tempat istirahat sementara bagi pengendara yang melintas di lokasi.

"Terimakasih Bank Jatim, semoga CSR yang mensupport rejekinya dilancarkan," ucapnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut