get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Perempuan Cantik Kelahiran Maron Probolinggo Ini, Berhasil Menjadi Juara Fashion Street Parade

Minggu, 16 Oktober 2022 | 19:27 WIB
header img
SENANG : Nizelia Nabila Cahya Dewi berpose, menunjukkan Piagam penghargaan yang diraihnya

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dewi Fortuna sepertinya berpihak kepada Nizelia Nabila Cahya Dewi, warga Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

Itu karena, remaja perempuan kelahiran 3 Juni 2006 berhasil menjadi juara 1 dalam lomba Fashion Street Parade. Dengan tema pakaian Young Fun dan Smart Casual Look.

Lomba tersebut digelar di Alun-alun Kota Kraksaan, pada Minggu (16/10/2022) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. Di mana, dalam rangka Pra Gebyar Event Simpeda Bank Jatim.

Untuk menang pada lomba tersebut, tentunya tidak mudah. Wanita yang karib disapa Selly itu, membutuhkan persiapan yang cukup matang. Beberapa hari sebelum lomba dimulai, ia sudah mempersiapkan pakaian yang akan dipakai dan gerakan fashion yang akan diperagakan.

Dalam mempersiapkan itu, Anak dari pasangan yakni Akhmad Fauzan dan Ely Sagita itu, dibantu oleh orang terdekat. Khususnya dibantu ibu tercintanya. Alhasil, dengan persiapan cukup matang dan dukungan orang sekitar, Selly mampu menjadi nomor 1 dari 26 peserta.

Saat dimintai keterangan, Selly mengaku, kalau sejatinya tidak menyangka kalau bakal mendapatkan juara 1 dalam lomba bergengsi itu. Karena ia harus berlomba dengan puluhan peserta lain yang juga sama bagusnya, baik dari segi penampilan, pakaian dan gerakannya.

"Senang sekali bisa dapat juara satu, dan bisa membawa nama baik sekolah," kata siswi kelas XI IPS 1 di SMAN Kraksaan itu.

Menurutnya, lomba fashion perlu sering digelar, karena dengan adanya lomba itu dapat menambah wawasan, pengetahuan baru bagi para peserta. Dengan itu para peserta bisa tahu seperti apa dunia fashion itu.

"Harapannya saya juga lebih fokus lagi di dunia model dan bisa mengikuti event lebih besar lagi," harapnya penuh semangat.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut