get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Penemuan Mayat Wanita dalam Kondisi Membusuk, Gegerkan Warga Kota Probolinggo

Sabtu, 30 Maret 2024 | 15:28 WIB
header img
Petugas saat mengevakuasi mayat seorang wanita ( Foto : iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Mayat seorang wanita ditemukan di sebuah pematang sawah belakang SPBU Kelurahan Sumber wetan, Kecamatan Kedupok, Kota Probolinggo, Sabtu (30/3/2024) siang. 

Kapolres Probolinggo kota melalui Kasi Humas Iptu Zainullah menyebut korban berinisial B (72) yang merupaka warga Kelurahan Jrebeng lor, Kecamatan Kedupok.

"SL sedang ngecek pengairan sawanya di Jalan Cisadane belakang SPBU Sumber wetan, melihat ada sesosok mayat yang sudah bau busuk menghadap ke utara dengan posisi sujud. 

Kemudian petugas dari Polsek Wonoasih, Polres Probolinggo kota melakukan evakuasi jenazah korban untuk selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Mohammad Saleh Kota Probolinggo," terang Iptu Zainullah.

Diketahui keluarga korban sebelumnya pada Kamis ( 18/03/24) telah melaporkan info kehilangan korban yang meninggalkan rumah sejak Senin (15/03/24) ke Polsek setempat.

"Keluarga korban sempat membuat laporan kehilangan korban, sementara beberapa dari keterangan saksi diantaranya Tunas seorang penjual bakso sempat melihat seorang wanita gemuk di persawahan di dekat TKP yang diduga korban," imbuhnya.

Usai korban dibawa ke RSUD Moh Saleh, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut