get app
inews
Aa Read Next : Tips Menikmati Akhir-akhir Bulan Ramadhan

Berharap Keberkahan Bulan Puasa Forkopimka Lumbang Bersama Alicia Bagikan Ribuan Takjil

Kamis, 28 Maret 2024 | 13:41 WIB
header img
Camat Lumbang saat memberikan Takjil kepada pengendara yang melintas (foto: iNewsProbolinggo.id/Doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Lumbang bekerjasama dengan Alicia menggelar bagi - bagi 1000 takjil gratis bagi pengendara yang melintas di Rest Area Lumbang, Rabu (27/3/2024). 

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimka Lumbang, seluruh pegawai kecamatan Lumbang, Kepala Desa se-Kecamatan Lumbang dan keluarga besar Alicia yang telah mensuport kegiatan tersebut. 

Camat Lumbang, Saniwar mengatakan kegiatan bagi - bagi takjil tersebut untuk memuliakan bulan suci Ramadan dengan membagikan 1000 takjil gratis, bekerjasama dengan Alicia yang ada di Kecamatan Lumbang. 

"Mudah - mudahan kegiatan ini penuh barokah dan bagi yang menyediakan takjil dan tempat serta yang membagikan semoga mendapatkan pahala yang berlimpah dan diberi tambahan rezeki yang banyak dari Allah SWT," jelasnya. 

Ia berharap kegiatan bagi - bagi takjil tersebut bisa berjalan setiap tahunnya dan masyarakat yang ada di Lumbang juga bisa melaksanakan kegiatan serupa untuk sama - sama memuliakan bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah ini. 

Owner Alicia, Susiati mengatakan dalam kegiatan bagi - bagi takjil bersama Forkopimka Lumbang tersebut, pihaknya mensuport 1000 takjil agar Rest Area tersebut bisa berjalan lancar dan bisa diterima warga sekitar. 

"Didalam Rest area lumbang ini sudah memiliki beberapa fasilitas diantaranya ada minimarket, pertokoan, musholla, toilet dan parkir yang luas," ungkapnya. 

Ia berharap dari kegiatan ini bisa ikut memeriahkan dalam menyambut bulan puasa dan masyarakat sekitar bisa hidup berkah.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut