get app
inews
Aa Read Next : Program Balik Mudik Gratis Pemkot Probolinggo Dibuka, Simak Syaratnya

Presiden LSM G APKM Bersama Jajaran Pengurus, Bagi Bagi 1000 takjil Gratis

Jum'at, 29 Maret 2024 | 17:13 WIB
header img
LSM G - APKM saat bagi bagi takjil gratis (foto : iNewsProbolinggo.id/Doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Gerakan Aktivis Pelayan Kesejahteraan Masyarakat (G-APKM) melaksanakan bagi bagi bagi takjil gratis sebanyak 1000 takjil di Alun - alun Kota Kraksaan pada Kamis (28/03/2024) sore, 

Kegiatan bagi bagi takjil tersebut diikuti oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Probolinggo. Bagi – bagi takjil gratis tersebut dimulai pukul 16.30 WIB dan langsung diserbu oleh para pengunjung alun – alun dan para pengendara yang sedang melintas.

Presiden LSM G-APKM Juned, ST mengatakan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) G-APKM melaksanakan bagi – bagi takjil gratis ingin menunjukkan bahwa G-APKM ini tidak hanya bergerak sebagai fungsi kontrol saja tapi dengan kegiatan ini bisa menunjukkan bahwa G-APKM hadir untuk membantu masyarakat dalam bentuk bakti sosial bagi – bagi takjil ini.

“Ini kisaran seribu takjil mas dan insha Allah pada tanggal 25 Ramadhan nanti akan digelar santunan anak yatim,” ungkapnya.

Untuk proses pembagian takjil ini dengan cara bergotong royong mulai dari pembuatan takjil hingga pembagian pada hari ini.

“Saya ingin G-APKM ini selalu hadir untuk membantu masyarakat dari bidang fungsi kontrol dan bidang sosial bahwa lembaga ini lahir dari masyarakat untuk masyarakat,” pungkas Presiden LSM G-APKM.

Sementara salah satu warga penerima takjil, Zainul Ridwan mengatakan sangat senang dengan adanya pembagian takjil yang diselengarakan oleh LSM G-APKM tersebut.

“Semoga kedepannya tambah maju dan tetap bisa berjuang untuk masyarakat,” tandasnya

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut