get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Atasi Kesenjangan, Pj Bupati Pantau Kehidupan Warga Paling Ujung Tenggara Probolinggo

Minggu, 10 Maret 2024 | 22:44 WIB
header img
Pj Bupati Pantau Kehidupan Warga (Foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)
Sementara Kepala Desa Batur Ahmad Junaidi mengatakan, pihaknya selama ini kesulitan untuk bisa membangun daerah tersebut pasalnya tanah yang tempati warga serta jalan yang dilalui merupakan tanah milik Perhutani.

"Karena wilayah yang ditempati warga Dusun Tanah Merah, khususnya di RT 10 seratus persen merupakan tanah hutan, jadi kami sudah melakukan pengajuan untuk proses pembebasan lahannya tapi belum ada kepastian kapan selesainya," jelasnya.

Setelah hadirnya Pj Bupati Ugas bersama tim, ia berharap agar beberapa keinginan warga khususnya Dusun Tanah merah bisa terealisasi, baik dari Pendidikan, pembanguanan jalan, kesehatan dan program kesejahteraan masyarakat.

"Semoga itu semua bisa menjadi program prioritas dari pihak terkait," harapnya.

Ia sebagai Pemerintah Desa sangat bangga dengan hadirnya Pemimpin Kabupaten Probolinggo bisa hadir dan bertatap muka langsung dengan warga Dusun Tanah merah yang wilayahnya berada paling ujung tenggara di Kabupaten Probolinggo.

"Ini pertama kali pemimpin Kabupatrn Probolinggo hadir disini. Saya sampaikan kepada Bapak Pj Bupati, terima kasih banyak kehadiran dan waktunya, semoga sehat selalu," pungkas Kades muda berkharismatik tersebut.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut