get app
inews
Aa Read Next : Karnaval Agustusan, Desa Tamansari Probolinggo Jadi Ajang Silaturahmi Warga

Geram, Warga Hajar Guru Ngaji Yang Hamili Santrinya

Sabtu, 17 Februari 2024 | 07:54 WIB
header img
Geram, Warga Hajar Guru Ngaji Yang Hamili Santrinya (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Guru ngaji berinisial SN (50) yang diduga menghamili santrinya sendiri hingga hamil 3 bulan babak belur dihajar massa. Pelaku dihakimi massa pada Jum'at (16/2/2024) malam, beberapa jam setela korban melapor ke Polres Probolinggo.

Diketahui, terduga pelaku ditengarai tengah berulang kali menyetubuhi santrinya berinisial HM (18), sejak HM duduk di bangku SMP hingga SMA. Perbuatan itu membuat HM hamil tiga bulan dan langsung melapor ke Polres Probolinggo.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa main hakim sendiri itu bermula ketika warga sudah mendengar bahwa guru ngaji tersebut sudah menghamili santrinya. Karena itu warga tidak terima dan langsung mendatangi rumah terduga pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Kraksaan Ipda Djwantoro Setyowadi mengatakan, setelah mendapat informasi tentang laporan tersebut, pihaknya segera melakukan pengecekan di sekitar lokasi rumah korban dan terduga pelaku.

Dan benar saja, setelah dilakukan pengecekan, ternyata rumah pelaku sudah dikerumuni sejumlah orang yang siap memukuli pelaku. 

"Beruntung, saat saya sampai di TKP, sudah banyak warga yang memukuli saudara SN," katanya, Sabtu (17/2/2024)

Setyo dengan sigap melerai massa dan membawa pelaku ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan untuk menjalani perawatan. Sementara pihak kepolisian terus mendalami kasus tersebut. 

Diberitakan sebelumnya, Seorang siswi yang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) mendatangi Polres Probolinggo, pada Jum'at (16/2/2024) siang. Kedatangannya itu guna melaporkan guru ngajinya yang telah tega menghamilinya.   

Siswi berinisial HM, (18) warga Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo itu datang bersama orang tua dan keluarga itu langsung ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut