get app
inews
Aa Read Next : Polemik Keberpihakan: Bolehkah Presiden Memihak Capres di Pemilu?

Ratusan Golput Probolinggo Mantapkan Pilihan Untuk Mendukung Ganjar - Mahfud

Sabtu, 10 Februari 2024 | 16:04 WIB
header img
Ratusan Relawan Ganjar - Mahfud saat melaksanakan Deklarasi dukungannya (foto: iNewsProbolinggo.id/Ahmad Didin)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Deklarasi dukungan terhadap Presiden dan Wakil Presiden 2024 nomer urut 3 Ganjar - Mahfud terus bermunculan, salah satunya dari Golongan Putih (Golput) yang selama ini tidak menentukan pilihannya.

Deklarasi dukungan terhadap Ganjar - Mahfud tersebut juga diikuti Para Pemilih Pemula, Swing & Undecided Voters, beberapa pelaku UMKM, dan para relawan digelar di Sahatma Cafe&Catering Probolinggo, Kamis (8/2/2024).

Para Golput dan relawan Ganjar - Mahfud tersebut memantapkan pilihannya untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 3 tersebut.

Salah satu relawan Ganjar - Mahfud, Ratih Natalia mengatakan selama ini pihaknya belum menentukan pilihanya terhadap tiga Capres dan Cawapres dan masih ragu sehingga sebelumnya memilih untuk golput.

"Kami yang selama ini belum menentukan pilihan dan masih ragu, dengan ini memutuskan untuk mendukung sepenuhnya dan akan memilih Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029 ini," 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut