get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Kota Tangkap Pengedar Ratusan Pil Dextro

Event Bergengsi Namira EduFest 2024 Sukses Digelar, Temukan Bibit-bibit Unggul Berprestasi

Minggu, 28 Januari 2024 | 08:07 WIB
header img
Pemberian hadiah oleh Ketua yayasan kepada para pemenang Namira Edufest (foto : iNewsProbolinggo.id/doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Namira Kota Probolinggo sukses menggelar event bergengsi Namira EduFest. Dari kegiatan yang diikuti 284 peserta tingkat SD/MI se Probolinggo Raya itu mampu menemukan bibit-bibit unggul berprestasi.

Kegiatan tersebut yang yang digelar sejak 20-27 Januari 2024 itu dilaksanakan di SMP Namira di Jalan Basuki Rahmat no 44A, Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.

Closing Ceremony dilakukan pada Sabtu (27/1/2024) itu, dihadiri langsung Ketua Yayasan Namira dr. Mirrah Samiyyah, Dinas Pendidikan dan Budaya Kota Probolinggo, Siswa dan Kepala Sekolah SD/MI Pemenang Namira EduFest 2024.

Kepala Sekolah SMP Namira Gatot Ary Bowo mengatakan, setidaknya terdapat 8 jenis lomba yang diikuti oleh para peserta. Mulai dari lomba musabaqoh Hifdzil qur'an ( MHQ), lomba cerdas cermat, IPA, IPS, Matematika, Lukis, Puisi, serta Tenis meja yang terbagi menjadi putra dan putri.

Kegiatan lomba tersebut tersebut bertujuan untuk memberikan sarana pengembangan bakat para siswa SD/MI, baik akademik maupun non akademik. Serta dapat membantu dinas pendidikan dalam pengembangan prestasi murid.

"Ini yang kedua, harapannya bismillah bisa rutin. Kami berharap bantuan masyarakat untuk mensuport kegiatan ini," paparnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut