get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Seorang Nenek di Kota Probolinggo Pingsan Diduga Terseret Jambret

Sabtu, 20 Januari 2024 | 20:25 WIB
header img
Korban saat dievakuasi ke RSUD ( Foto : iNewsProbolinggo.id/ ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Seorang Nenek diduga menjadi korban jambret  hingga terjatuh dari sepeda mininya pingsan di jalan. Kejadian tersebut terjadi di Jalan KH. Abdul hamid Gg 3, Kelurahan Jrebeng lor, Kecamatan Kedupok, Sabtu (20/01/24).

Diketahui nenek itu bernama sudjijem (75) warga Kelurahan Sukabumi, Kecamatan Mayangan. Menurut kardi warga sekitar menjelaskan bahwasanya ia kaget saat mendengar suara teriakan seorang wanita, kemudian ia bergegas keluar.

"Kebetulan saat kejadian saya sedang jaga toko, mendengar suara teriakan spontan saya menengok ke luar toko, ternyata ada seorang nenek sedang tergeletak di tengah jalan bersama sepeda mininya, saya bersama warga segera mengevakuasi ke toko karna keadaan jalan ramai ," terang kardi.

Lebih lanjut, kardi menduga nenek itu menjadi korban jambret karena posisi tas sepertinya bekas ditarik seseorang.

"Kemungkinan ibu itu menjadi korban jambret, namun beruntung tasnya masih dalam genggamnya, terlihat sepintas dalam tas tersebut ada handphone didalamnya. Tapi sejauh ini kita masih mencari keluarganya melalui KTP untuk kejelasan kronologi korban masih dalam keadaan tidak sadar," imbuhnya.

Pantuan di lokasi, nampak petugas ambulance, yang dihubungi warga melalui 112 segera mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut