get app
inews
Aa Read Next : Mayat Tentara Zionis Yahudi Bau Busuk, Jasad Hafiz Quran Warga Gaza Beraroma Wangi Semerbak

ODGJ Meninggal dalam Keadaan Duduk Bersila, Tetanggga Curiga Bau Busuk

Senin, 15 Januari 2024 | 10:46 WIB
header img
Seorang pria ditemukan meninggal dalam posisi duduk bersila dan telah membusuk di dalam rumah kosong di Kelurahan Blindungan, Kabupaten Bondowoso. Tampak warga sedang mengevakuasi korban. Foto: Ist

BONDOWOSO, iNewsProbolinggo.id - Seorang pria ditemukan meninggal dalam posisi duduk bersila dan telah membusuk di dalam rumah kosong di Kelurahan Blindungan, Kabupaten Bondowoso.

Kejadian ini terungkap setelah warga mencium bau busuk tidak sedap di sekitar rumah tersebut. Saat diselidiki, warga menemukan jasad korban yang sudah membusuk. Warga yang mengetahui segera melaporkan kejadian ini kepada petugas kepolisian.

"Diketahui bahwa pria yang meninggal tersebut mengidap Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), tetapi tidak ada yang mengetahui identitasnya. Korban sering berada di kawasan tersebut dalam kehidupan sehari-harinya," ujar Ipda Bobby Dwi Siswanto selaku Kasi Humas Polres Bondowoso, Senin, 15 Januari 2024.

Petugas kemudian membawa jasad korban ke kamar mayat RSUD Koesnadi untuk selanjutnya dimakamkan. Polisi juga telah memasang garis polisi di tempat kejadian perkara (TKP).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut