get app
inews
Aa Read Next : Identitas Korban Kecelakaan Harley Davidson di Probolinggo Terungkap, Dokter RSUD Grati dan Istrinya

Kecelakaan Hari Ini, Tabrakan Beruntun Truk Fuso,Truk Colt Diesel dan Motor 1 Tewas di TKP

Rabu, 27 Desember 2023 | 13:59 WIB
header img
Kecelakaan hari ini terjadi di Jombang, Jawa Timur. Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Jombang-Surabaya, lebih tepatnya di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada siang hari Rabu. Foto: Mukhtar Bagus

JOMBANG, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan hari ini terjadi di Jombang, Jawa Timur. Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Jombang-Surabaya, lebih tepatnya di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada siang hari Rabu.

Mariono (46), pengendara motor Honda Megapro dari Tandes Kidul, Kota Surabaya, meninggal di lokasi kejadian. Sementara dua korban lainnya, Enawati Solikah (41) dan Alimatuzzuhroh (25), pengendara yang berboncengan dari Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, mengalami luka-luka.

Korban yang meninggal langsung dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Jombang, sementara dua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Mojoagung untuk penanganan medis.

Saksi mata menjelaskan bahwa peristiwa kecelakaan yang mematikan ini melibatkan satu truk Fuso, satu truk Colt Diesel, dan dua sepeda motor. Awalnya, truk Fuso yang dikemudikan oleh Ade Pangestu, warga Purbalingga, Jawa Tengah, berjalan dari Surabaya menuju arah Jombang.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut