get app
inews
Aa Read Next : Senam Bersama Sebelum Melayani Masyarakat Jadi Agenda Rutin Aparatur Desa Pakuniran

Sopir Mengantuk, Truck Fuso di Kabupaten Probolinggo Tabrak Median Jalan

Selasa, 21 Mei 2024 | 15:36 WIB
header img
Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya bersama anggota saat melakukan olah TKP (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Sebuah kendaraan truck fuso menabrak median jalan di Jalan Raya Pantura Kelurahan Semampir, Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo. Kecelakaan tersebut diduga disebabkan karena sopir mengantuk.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (21/5/2024) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB. Lokasinya tepat di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo. 

Kanit Gakkum pada Satlantas Polres Probolinggo Ipda Aditya Wikrama mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi-saksi yang berada di lokasi, termasuk sopir.

Dari hasil penyelidikan itu didapati keterangan bahwa kecelakaan bermula saat truck fuso bernopol P 8569 UZ itu melaju dari arah barat ke timur.

"Truck tersebut dikemudikan Risdiyanto (24), warga Desa Kalipuro,  Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi," katanya.

Setiba dilokasi, lanjut Aditya, tiba-tiba truck tersebut lepas kontrol dan langsung menabrak median jalan. Tidak hanya itu, tiang rambu Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) yang berada di lokasi juga turut tertabrak.

"Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, sopir juga selamat tanpa luka," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut