get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut Truk Angkut Hebel Bata Ringan vs Truk Box, Sopir dan Kernet Tewas Terjepit Kabin

Spesialis Pencuri Celana Dalam Wanita Tertangkap, Belasan Celdal Disembunyikan di Bawah Jok Motor

Rabu, 20 Desember 2023 | 14:00 WIB
header img
Spesialis pencuri celana dalam wanita tertangkap basah dan dibekuk warga selanjutnya diserahkan ke Polsek Ploso, Jombang. Foto: Mukhtar Bagus.

JOMBANG, iNewsProbolinggo.id - Spesialis pencuri celana dalam wanita tertangkap basah dan dibekuk warga selanjutnya diserahkan ke Polsek Ploso, Jombang.   Dari tangan pria tersebut, polisi berhasil mengamankan belasan celana dalam (celdal)  hasil curian.

Suwanto, warga Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, tidak bisa berbuat apa-apa saat dibawa petugas ke Mapolsek Ploso Jombang.

Dia baru saja ditangkap oleh warga setelah tertangkap mencuri celana dalam milik beberapa warga wanita di Desa Jatigedong, Kecamatan Ploso, Jombang.

Tak tanggung-tanggung, dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa belasan celana dalam wanita hasil curian.

Kapolsek Ploso, Kompol Purwo Atmojo, menjelaskan bahwa peristiwa pencurian itu dilakukan oleh tersangka dengan cara menjelajahi rumah-rumah warga di sekitar Desa Jatigedong, tempatnya bekerja sebagai pekerja kasar.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut