get app
inews
Aa Read Next : Gunung Semeru Banjir Lahar Dingin Sebabkan Sungai Regoyo Meluap Rendam Permukiran Warga

Seorang Ibu dengan 2 Anak Ditemukan Tewas dalam Sumur bikin Geger Warga Jombang

Rabu, 25 Oktober 2023 | 08:58 WIB
header img
Petugas mengevakuasi jasad seorang ibu yang tewas dalam sumur di Jombang. Foto: Mukhtar Bagus/iNews.id

JOMBANG, iNews.id – Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas dalam sumur di belakang rumahnya di Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, pada malam Selasa, 24 Oktober 2023.

Korban tersebut diidentifikasi sebagai Siti Fatimah (40 tahun). Saat ini, penyebab kematian ibu dari dua anak ini masih belum diketahui dan telah menciptakan kegaduhan di kalangan warga.

Kapolsek Ngoro, AKP Subandrio, menjelaskan bahwa awalnya, pada hari Selasa pagi, korban pamit untuk pergi keluar. Namun, hingga siang hari, korban tak kunjung kembali.

"Warga baru mengetahui hal tersebut pada Selasa malam. Mereka terkejut ketika menemukan sandal milik korban di tepi sumur. Setelah pemeriksaan lebih lanjut di dalam sumur, warga menemukan potongan tangan korban yang terlihat di permukaan," katanya.

Setelah mengetahui kejadian ini, warga segera melaporkan peristiwa tersebut kepada polisi. Petugas bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jombang kemudian datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi jenazah korban.

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis. Dengan menggunakan peralatan khusus, petugas BPBD akhirnya berhasil mengevakuasi tubuh korban. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

"Penyebab kematian korban, apakah akibat pembunuhan atau sebab lainnya, masih dalam proses penyelidikan," tambahnya.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut