get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

KORMI Kabupaten Probolinggo Apresiasi Kinerja PJ Bupati Probolinggo

Rabu, 29 November 2023 | 17:04 WIB
header img
KORMI Kabupaten Probolinggo Apresiasi Kinerja PJ Bupati Probolinggo (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Probolinggo mengapresiasi atas kinerja PJ Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto yang cepat dan sigap dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Hal tersebut disampaikan ketua Kormi Kabupaten Probolinggo, Ahmad Anshori sangat puas dan kagum atas kinerja PJ Bupati Probolinggo, pasalnya pada Kepemimpinan Ugas Irwanto, Kabupaten Probolinggo banyak sekali perubahan.

Salah satunya yang selama ini menjadi keluhan masyarakat yakni, masalah jalan. PJ Bupati Probolinggo mampu membangun dan memperbaiki infrastruktur yang ada di Kabupaten Probolinggo.

"Tak hanya itu, Bapak Ugas juga mampu memimpin kabupaten Probolinggo dalam segala sektor baik di Pemerintahan maupun diluar pemerintahan sehingga Kabupaten Probolinggo banyak mengalami perubahan yang signifikan diberbagai sektor", ungkapnya.

Hal tersebut, lanjut Anshori, sesuai dengan apa yang menjadi slogannya yakni Bus Patas yang mana, kinerjanya sangat cepat dalam merespon permasalah - permasalahn yang ada.

"Kami sangat bangga dan sangat mengapresiasi atas kinerja bapak ugas, yang hanya beberapa bulan saja menjabat sebagai PJ Bupati, sudah mampu membuat Probolinggo lebih baik dan mendapatkan banyak penghargaan", tandas Ketua Kormi Kabupaten Probolinggo.

Ia berharap kedepan Kabupaten Probolinggo mendapatkan Pemimpin yang memiliki strategi dan kinerja yang baik seperti PJ Bupati Probolinggo, Ugas Irwanto.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut