get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Gus Qodir Sumbang Kambing pada Acara Gowes Bersama KORMI

Senin, 29 Mei 2023 | 18:03 WIB
header img
Gus Qodir saat memberikan Hadiah kambing di acara gowes KORMI (foto/iNewsprobolinggo.id)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Acara gowes bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Probolinggo yang digelar Minggu (28/5/2023) pagi, bertabur door prize dan hadiah yang menarik. Salah satunya hadiah kambing, yang disumbang oleh Gus Ahmad Abdul Qodir.

Salah satu pengasuh Pondok Pesantren Syekh Abdul Qodir Jaelani Rangkang, Kecamatan Kraksaan,  Kabupaten Probolinggo itu, antusias memberikan langsung satu ekor kambing tersebut kepada pemenang undian.

Gus Qodir mengapresiasi, kegiatan gowes bareng yang dilaksanakan KORMI. Kegiatan tersebut menurutnya, merupakan kegiatan yang luar biasa. Antusias masyarakat, dari berbagai daerah membuat acara semakin meriah. 

"Semoga KORMI ke depan semakin maju, semakin jaya semakin dapat memberikan manfaat dan inspirasi untuk semua, karena di dalam badan  terdapat jiwa yang kuat dan sehat," terangnya.

Sementara itu, pemenang undian kambing, Alex Adi Perdana mengaku bersyukur dan bahagia. Ia tidak menyangka, bisa mendapatkan hadiah kambing tersebut. Tentunya hadiah kambing itu, sangat bermanfaat bagi dirinya beserta keluarga.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut