get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Cemburu Karena Terima Tamu Lelaki, Janda di Probolinggo Dibacok Tetangganya

Rabu, 22 November 2023 | 13:09 WIB
header img
Polisi saat melakukan olah TKP (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Malang nasib yang dialami Aida Rofiqoh warga Desa Nogosaren, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, janda 46 tahun itu dibacok tetangganya sendiri lantaran kedapatan menerima tamu lelaki yang hendak menolongnya.

Tamu tersebut yakni Irfan Wahyudi (42) warga Kelurahan Kandangjati Kulon, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Pria yang sebagai oknum LSM itu datang ke rumah Aida karena hendak membantu Aida membuat surat kuasa untuk mengurus hak tanah.

Kanit Reskrim Polsek Gading, Ipda Antono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (22/11/2023) sore. Ceritanya saat itu, Aida yang sedang sendirian di rumah didatangi Irfan yang sudah janjian sebelumnya dengan Aida untuk membuat surat kuasa.

Ditengah pembuatan surat kuasa, tiba-tiba tetangga belakang rumahnya bernama Abdul Qomar (38) datang dengan membawa celurit. Tidak ada perbincangan apapun, Qomar langsung membacok Irfan, hingga membuat Irfan mengalami sejumlah luka, termasuk ada jari yang dilaporkan putus.

"Dari hasil pengembangan terduga pelaku cemburu dan salah paham, mengira korban adalah kekasih Aida," jelasnya, Rabu (22/11/2023)

Tak cukup sampai disitu, Qomar masih hendak menyerang Aida dengan cara mengalungkan celurit ke leher Aida. Namun beruntung, Aida yang sigap segera melawan, yang membuat celuritnya mengenai leher bagian belakang, dan lengan kanan hingga terlihat tulang, serta luka di jari kirinya.

"Saat ini keduanya di rawat di RSUD Waluyo Jati Kraksaan, sementara terduga pelaku kami amankan," katanya.

Saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami peristiwa tersebut untuk.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut