get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Probolinggo Siap Mendukung Langkah Nabila Jadi Artis di Jakarta

Deretan Artis Cantik Keturunan Dayak, Ada yang Sudah Janda Masih Dijagain Mantan Suami

Selasa, 14 November 2023 | 08:16 WIB
header img
Deretan artis cantik keturunan Dayak. Foto: Kolase

JAKARTA, iNews.id – Tampaknya, banyak artis yang memiliki keturunan Dayak memiliki daya tarik tersendiri yang sering kali menarik perhatian netizen. Hal ini tidak mengherankan, mengingat bahwa perempuan Dayak telah lama terkenal karena kecantikan mereka yang sangat memukau dan mampu menawan hati para pria.

Tidak heran pula jika banyak artis keturunan Dayak yang sukses di industri hiburan. Beberapa di antara mereka bahkan masih eksis hingga saat ini, baik itu muncul di televisi maupun memiliki kanal YouTube pribadi.

Berikut artis keturunan Dayak yang berhasil mencuri perhatian netizen:

1. Olla Ramlan 

 

 

Artis keturunan Dayak salah satunya Olla Ramlan. Dia lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pada 15 Februari 1980. Kariernya sangat populer sejak akhir era 1990-an sebagai model hingga melebarkan sayap ke dunia akting dan tarik suara. 

Dia juga aktif menjadi seorang presenter di salah satu stasiun televisi.  Selain kariernya, kehidupan pribadi Olla juga jadi sorotan. 

Terlebih setelah dia bercerai dengan Aufar Hutapea pada Juni 2022 silam. Kini status Olla adalah janda cantik. Uniknya meski sudah bercerai, mantan suami masih mengaku sayang pada Olla. 

Bahkan dalam sebuah acara televisi Aufar sempat keceplosan melarang Olla menikah dengan lelaki lain. Terlihat sekali kalau mantan suami masih menjaga dan menyayangi Olla.  

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut